Kamis, 27 September 2012

JOVETIC Setuju Gabung Ke Juventus


Penulis Andhika Anggoro
Stevan Jovetic (tengah)/Mirror
JAKARTA – Direktur Transfer Juventus Beppe Marotta mengklaim striker Fiorentina Stevan Jovetic sudah setuju bergabung dengan La Vecchia Signora musim panas mendatang.
Marotta mengeluarkan pernyataan tersebut setelah pertandingan antara Fiorentina dan Juventus dini hari tadi (26/9) di stadion Artemio Franchi, Firenze.
Juara bertahan Liga Italia itu mengungkapkan tambahan Jovetic di lini depan Juve merupakan hal yang luar biasa,
mengingat si Nyonya Tua bermain di Liga Champions musim ini, sehinga rotasi bakal diperlukan. Selain itu, diharapkan kehadiran Jo-jo mampu mengisi rantai yang hilang di barisan depan Juventus yang hingga kini masih mencari bentuk.
“Transfer Jovetic? Kami mendapat sinyal positif dari pemain dan klub (Fiorentina) telah memberi lampu hijau di musim panas nanti, dan pemberian izin sangat penting untuk membahas masalah berikutnya. Tapi yang pasti kami (Juventus) terus memantau pemain-pemain hebat lainnya,” ujar Marotta.
Sebenarnya Juventus sejak beberapa bulan lalu sudah berusaha mendapatkan tanda tangan Jovetic. Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan klub berlambang kuda jingkrak itu berusaha keras menggaetnya, namun dirinya menolak dengan alasan masih betah di Fiorentina. (Goal/ad)

Tidak ada komentar: